Walkthrough Metal Gear Solid 3: Snake Eater Bahasa Indonesia

Walkthrough Metal Gear Solid 3: Snake Eater Bahasa Indonesia
Metal Gear Solid 3: Snake Eater 3メタルギアソリッド (スネークイーター?) (biasa disingkat MGS3) adalah sebuah game yang diciptakan oleh Hideo Kojima.Snake Eater adalah game yang dikembangkan oleh Konami Computer Entertainment Jepang dan diluncurkan oleh Konami untuk PlayStation 2, dan dirilis pada 17 November 2004 di Amerika Utara; 16 Desember 2004 di Jepang ; 4 Maret 2005 di Eropa; dan pada tanggal 17 Maret 2005 di Australia. Game ini, merupakan prekuel dari seluruh serial Metal Gear, dan diikuti langsung oleh sekuel berjudul Metal Gear Solid: Portable Ops .

Permainan bersetting pada era Perang Dingin Rusia, cerita berpusat pada operasi FOX Naked Snake ketika ia berusaha menyelamatkan seorang perancang senjata dan mensabotase percobaan senjata super. Sementara game sebelumnya bersetting pada lingkungan perkotaan, Snake Eater mengadopsi hutan tahun 1960-an Soviet, dengan teknologi tinggi, senjata Next-gen dari permainan Metal Gear Solid sebelumnya yang digantikan dengan keliaran . Sementara setting telah berubah, permainan tetap fokus pada menyamar dan infiltrasi, dan tetap mempertahankan seri bertahan diri, rasa humor menembus dinding keempat. Cerita tentangSnake Eater diceritakan melalui berbagai potongan adegan dan pecakapan radio.


Metal Gear Solid 3: Snake Eater adalah permainan yang diterima dengan baik dan kritis di mata publik, terjual 3,7 juta kopi di seluruh dunia dan skor rata-rata 91% pada situs Game Rankings dan Metacritic.

Jika membutuhkan walkthroughnya dapat di download pada link di bawah ini.

Link Download Walkthrough Metal Gear Solid 3: Snake Eater Bahasa Indonesia
Userscloud | Tusfiles PDF

Cari walkthrough Metal Gear Solid dan game lainnya Disini.

Sumber: figshop
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar